Cara Membobol Password Wi-Fi


 Hotspot area atau Wifi area sangat menjamur dimana-mana. Hal ini merupakan efek dari ramainya pengguna internet yang membutuhkan koneksi pribadi menggunakan gadget pribadinya baik itu laptop/notebook, ponsel, atau gadget yang lain. Hal ini menimbulkan banyak sisi positif baik bagi pengguna maupun penyedia. Namun, beberapa orang mungkin kurang puas dengan koneksi yang diperoleh sehingga mereka berusaha untuk mendapatkan koneksi GRATIS dan CEPAT. Bagaimana caranya? ya, caranya dengan membobol password Hotspot atau Wifi.Berikut ini ada tutorial atau bisa disebut tips dan trik untuk membobol password Wifi atau Hotspot

  Seperti Anda ketahui, HOTSPOT atau tempat akses internet Wireless dengan standard 802.11b/g sudah bukan barang asing lagi ditelinga Anda, dan bila Anda berpergian di tempat publik seperti Mall, Cafe, hotel dan kantor, dengan mudahnya kita menemukan fasilitas tersebut. 

 In computer networking a Media Access Control address (MAC address) or Ethernet Hardware Address (EHA) or hardware address or adapter address is a quasi-unique identifier attached to most network adapters (NICs) . .

Oke jadi kesimpulannya MAC Address adalah nomer unik yang membedakan setiap perangkat jaringan yang terpasang dikomputer Anda.



Jika anda tidak mau ribet silahkan pake cara yang satu ini ;

  1. Download toolnya terlebih dahulu disini, lalu jalankan file hasil download yang bernama wzcook.exe.

Setelah selesai di Download, Ikuti langkah-langkah di Bawah ini untuk cara Penggunaannya. Tapi ingat Artikel ini mohon jangan di Salah Gunakan untuk Hal yang tidak-tidak.
  • Jalankan Softwarenya.
  • Maka akan terlihat secara otomatis Password pada setiap Wifi.
  • Lihat pada Bagian Key (Ascii).
  • Copy-Paste Kode Key tersebut pada Wifi yang meminta Password.
  • Hal ini sesuai dengan Nama Wifi.

         Dengan tools ini anda akan dapat mengubah MAC-Address anda secara instant dan apa artinya ? Anda dapat menjebol Proteksi MAC Address ! . Setiap jatah akses internet anda habis dalam waktu 3 jam, yang anda perlu lakukan hanyalah mengubah MAC Address anda, dan lakukan koneksi kembali.
        Ada juga cracking password WEP/WPA/WPA-2 menggunakan program yang tersedia dalam paket OS backtrack yaitu Kismet.


         Jika Anda ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat, Anda bisa melakukannya dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut. Hal ini dilakukan agar bandwith yang ada dapat digunakan dengan maksimal.
         

        Caranya seperti dibawah ini :

           1. Klik Start
           2. Klik Run
           3. Ketik gpedit.msc
           4. Kemudian pilih OK
           5. Klik Administrative Templates
           6. Klik Network
           7. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
           8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
           9. Setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
          10. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
          11. Klik Apply
          12. Kemudian pilih OK
          13. Terakhir keluar dari menu dan restart komputer.



        Sekali lagi, semua ini hanya untuk pembelajaran saja, selama kita masih mampu kenapa gak pakai yang legal saja. Dan ini juga bisa dimanfaatkan oleh pemilik hotspot, kalau cara ini masih bisa digunakan untuk membobol. Jadi perlu keamanan yang lebih.  

        Semoga bermanfaat ^_^
        Previous
        Next Post »
        Thanks for your comment