Cara Kerja Alexa Rank pada Blogspot

Setelah tadi kita mendaftarkan atau claim blog kita di alexa rank. Lalu apakah yang harus kita lakukan setelah itu? Tugas kita adalah mengecilkan nilai dari alexa rank. Kok mengecilkan? Karena alexa rank itu sifatnya mengerucut jadi semakin kecil nilai alexa rank kita maka akan semakin baik buat blog kita. Bagaimana cara kita supaya menjadi kerucut nilai alexa ranknya?
Cara untuk mengecilkan nilai alexa rank :

1. Rajin update postingan di blog
Karena menurut beberapa blog yang saya baca bahwa alexa akan senang dengan blog yang selalu di update setiap harinya, artinya apa? bahwa setiap hari kita harus selalu update dengan hal yang fresh, seperti hanya kita pengunjung sebuah blog maka kita akan suak dengan sesuatu yang up to date. Jadi rajin - rajinlah update postingan di blog.
2. Meningkatkan trafik pengunjung di blog kita
Trafik untuk jumlah pengunjung, hal ini memang gampang - gampang susah, kenapa? Karena pengunjung akan menyukai hal yang selalu update, apakah itu berita, atau artikel terbaru, tips terbaru, berita lowongan kerja atau sesuatu yang smuanya bersifat mengundang keingintahuan orang mengenai informasi.
3. Review halaman blog di alexa
Hal ini juga bisa di lakukan karena dari situ akan terlihat tanggapan orang tentang blog kita, apakah bagus atau menyenangkan di sisi alexa.
4. Membuat orang betah untuk berlama - lama membaca di blog kita
Nah ini juga bisa menjadi bahan untuk hal tersebut, kenapa? karena hal ini juga berhubungan dengan jumlah pengunjung di blog kita, artikel yang berguna adalah kuncinya karena artikel yang menarik akan membuat orang betah berlama - lama atau bahkan kemudian hari akan kembali mencari artikel kita tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment