Link Exchange

Bertukar link atau membuat backlink untuk meningkatkan pagerank blog oleh karena itu maka saya buat halaman tukar link atau biasa bnyak yang menyebutnya link exchange,bagi yang ingin bertukar link dengan saya silahkan saja akan dengan senang hati menerimanya.

Untuk  langkahnya :

1. Copy paste kode berikut dan pasang  link dibawah ini di halaman link exchange sobat.
<div class="list">
<a href="http://dinan-riqal.blogspot.com">Pilah pilih</a></div>
                                            atau
<a href="http://dinan-riqal.blogspot.com">Pilah pilih</a>

2. Konfirmasi ke saya melalui komentar di sini  atau konfirmasi ke alamat email : dinan.riqal.blogspot.com  bahwa link   blog ini sudah di pasang di blog sobat ,dan begitu pula link blog sobat akan saya pasang di blog ini.


Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini,konfirmasi bahwa link blog ini sudah anda pasang di blog anda di kolom komentar atau ke email dinan.riqal@gmail.com , terima kasih dan salam blogger.

Link Sobat Blogger:

Belum ada
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment